Wednesday, February 2, 2011

CORCET+kharisma.jpg

CORCET+kharisma.jpgCORCET+kharisma.jpg

Ceperis Full Chrome

Honda Kharisma ’03 – CORCET TEGAL
author : arif rahmat wahyudiCORCET+kharisma.jpgCORCET+kharisma.jpg


Cinta sampai mati pada motor ceper melekat erat pada diri Khris WP. “Modif saya lakoni sejak saya kuliah di Jogjakarta hingga sekarang kerja dan tinggal di Tegal,” ugkapnya. Modif yang diusungnya tidak hanya focus pada penciuman bumi tapi juga siap untuk turun di ajang otokontes dan perang ceper. Pria kelahiran 14 Februari 1984 yang akrab disapa Bang Pongky ini tergaung dalam CORCET (Comunitas Riders Ceper Tegal).



Hal ini dibuktikan dengan langkah kromisasi yang menyentuh tubuh hampir keseluruhan, kecuali ban. Hihihihihihi Mulai krom part besi yang dilakoni di Jogjakarta sedangkan untuk krom pada bodi plastic langsung di ordernya ke Surabaya. Makin special, dihiasi juga nuansa ghostflame yang lagi-lagi digarap oleh padepokan Beart Jogjakarta. Sampai disini, jelas dan tegas pemilik ingin tampil perfect. Sehubungan langkah ceper sendiri direalisasikan dengan pengaplikasian sok belakang milik Yamaha F1ZR, yang telah disunat sok hingga diambil setengahnya saja.

So, semua bertujuan agar tubuh molek Kharisma lansiran 2003 ini lebih cinta kepada bumi, dengan menciumnya. Mendukung performa buritan tersebut, maka dipilih swingarm milik Jupiter Z. Dengan desain kotak lebih memberi kesan sporty ketimbang aslinya model gepeng. Nggak ketinggalan sumbu roda belakang dibikin stroke sekitar 14cm agar terkesan ekstreem.


SPEK MODIF :

Sok BLKG : F1ZR, SWING ARM : Jupiter Z, BAN : Swallow 200, VELG : Yoshimura, DISC DPN : Variasi, CAKRAM BLKG : Supra, OIL COOLER : Variasi, KROM PLASTIK : Kedung Cowek, Surabaya, MODIFIKATOR : BEART Jogjakarta

No comments:

Post a Comment